Cara Mudah Menjadi Team Yang SUKSES Memenangkan Calon

Cara Mudah Menjadi Team Sukses Yang Sukses, Ciptakan Euforia Kemenangan

Apakah anda pernah berpikir menjadi team sukses itu mudah? ketika anda menerima dan mewakafkan diri anda menjadi team sukses, berarti anda telah menjadi calon pada lingkungan anda, dalam arti apapun yang anda lakukan telah mewakili calon anda apakah itu calon bupati, gubernur presiden maupun legislatif. begitupun pada level Pilkades.

Baca Juga : Politik Transaksional , Pentingnya PEMILU Dan DEMOKRASI

Tingkah laku dan tata krama anda terhadap orang-orang disekitar anda menjadi tolak ukur calon yang anda dukung, maka dari itu kesuksesan seorang calon juga sangat tergantung dari team sukses dan jaringan yang mereka bentuk dari struktur paling atas sampai pada struktur relawan di wilayah lingkup RT.

Salah satu cara menjadi team sukses yang baik adalah Menciptakan Euforia Kemenangan, menciptakan euforia kemenangan akan sangat mempengaruhi alam bawah sadar pemilih, terutama pemilih mengambang yang belum bisa menetukan pilihannya. Euforia Kemenangan adalah menciptakan sesuatu rasa optimis bahwa kemenangan sudah pasti ditangan dengan melakukan serangkaian kegiatan yang dilakukan secara teratur, terstruktur dan massif.

Baca Juga : Perbedaan Black Campaign Dan Negative Campaign

Pernahkah anda memperhatikan itik yang berkelompok? perhatikan kelompok-kelompok kecil akan terpengaruh untuk bergabung kepada kelompok-kelompok yang terlihat besar dan mereka memilih menjadi satu kelompok besar. Hampir sama dengan banyak perilaku pemilih yang memilih bergabung dengan kelompok atau team yang terlihat besar dan menampakkan tanda kemenangan.

Cara Menciptakan Euforia Kemenangan :

1. Tetap dalam kelompok yang besar ketika berada dalam sosialisasi ditengah masyarakat.

2. Memasang atribut berupa banner, baliho dan poster dalam jumlah banyak dan massif.

3. Memasang branding foto calon dan visi misi pada kendaraan team sukses yang banyak maupun kendaraan umum yang siap mejadi relawan dan suka rela dipasangi.

4. Melakukan pelatihan kepada masyarakat sebagai penyambung lidah visi misi calon yang ada dengan mengumpulkan masyarakat pada titik pertemuan tertentu.

5. Melakukan door to door dengan membawa atribut misalkan kertas selembar visi dan misi maupun kalender, tetapi harus massif dan merata dalam satu wilayah.

6. Yang paling penting tetap menjaga sopan dan santun. Saat melakukan debat maupun penyampaian pada masyarakat.

Apakah anda pernah melihat poster yang banyak di tiang listrik? itu adalah salah satu cara menciptakan euforia kemenangan. sehingga bisa mempengaruhi pilihan orang lain. karena jauh dari lubuk hati seseorang tidak ada satu orang yang ingin kalah. Dan mereka akan ikut memilih calon yang dianggapnya menunjukkan tanda-tanda kemenangan.



Comments

Popular posts from this blog

APPABOTTINGENG RI TANAH UGI II( PERKAWINAN DI TANAH BUGIS )

Mahar Bugis ( Dui Pappenre )

FILSAFAT ORANG BUGIS SEBELUM MERANTAU ( TIGA UJUNG )