Ayo! Dapatkan Token Listrik Gratis Oktober Dengan Login www.pln.co.id

Bantuan pemerintah kepada masyarakat terus mengucur dimulai dari Bantuan Sosial ( Bansos ) Bantuan Langsung Tunai (BLT). Ditengah pandemi yang belum diketahui kapan akan berakhirnya, dan kondisi perekonomian yang sudah memperhatinkan, laju ekonomi yang melambat serta perputaran roda ekonomi mulai ngos-ngosan, dan berita mengenai perekonomian yang akan masuk kedalam jurang resesi. Belakangan ini, pemerintah juga memberikan diskon listrik kepada masyarakat.

Dikutip dari Detik.com, melalui PT PLN (Persero) pemerintah memberikan stimulus COVID-19 berupa klaim token gratis. Klaim token gratis untuk bulan Oktober 2020 bisa mengakses www.pln.co.id

Selain dengan login di www.pln.go.id, pelanggan juga bisa menikmati bantuan stimulus COVID-19 melalui nomor WhatsApp 08122-123-123. Stimulus COVID-19 dari PLN sudah berlangsung selama beberapa bulan dalam bentuk token listrik gratis dan diskon tagihan.

Token listrik gratis diberikan untuk pelanggan 450 VA prabayar, dengan besaran sesuai pemakaian tertinggi dalam tiga bulan terakhir. sedangkan untuk pelanggan 450 VA pascabayar dikenakan rekening listrik untuk biaya beban dan pemakaian. 

Stimulus COVID-19 juga diberikan juga diberikan pada pelanggan PLN 900 VA pascabayar, berupa keringanan biaya tagihan listrik. Rekening listrik dibayar 50 persen untuk biaya beban dan pemakain. Bagi pelanggan VA 900 VA prabayar, tiap bulan mendapat token gratis 50 persendari pemakaian tertinggi dalm 3 bulan teerkahir.

A. Cara klaim token Listrik gratis lewat www.pln.co.id

Berikut cara mendapatkan diskon dan token listrik gratis Oktober 2020 melalui situs PLN :

1. Klik www.pln.co.id

2. Pilih menu stimulus COVID-19 (token gratis/diskon)

3. Masukan ID Pelanggan atau nomor meter serta data lainnya yang diperlukan

4. Nomor token listrik akan muncul dilayaryang kemudian dimasukkan dalam meteran sesuai ID pelanggan.

B. Cara Klaim token listrik lewat Whatsapp

Whatshapp menjadi alternatif cara bagi pelanggan PLN yang kesulitan mengakses www.pln.go.id. Berikut caaranya untuk mengklaim token listrik gratis atau diskon :

1. Buka Aplikasi Whatsapp dan chat nomor 0812-123-123

2. Masukan nomor ID Pelanggan dan ikuti petunjuk selanjutnya

3. Nomor token listrik gratis klaim Oktober akan terlihat dilayar kemudian dimasukkan kedalam meteran.

Comments

Popular posts from this blog

APPABOTTINGENG RI TANAH UGI II( PERKAWINAN DI TANAH BUGIS )

Mahar Bugis ( Dui Pappenre )

FILSAFAT ORANG BUGIS SEBELUM MERANTAU ( TIGA UJUNG )