Gelombang 10 Pra kerja, Ini Bocoran Jadwalnya!



Gelombang 9 Program Kartu Pra kerja telah resmi ditutup pemerintah pada senin (21/9/2020). menurut rencana pendaftaran Prakerja gelombang 10 akan kembali dibuka. telah banyak pertanyaan tentang kapan akan kembali dibuka untuk gelombang 10.?

Dikutip dari CNN Indonesia. Menurut Head Of Commuication Manajemen Pelaksana ( PMO ) Kartu Pra Kerja Louisa Tuhatu pembukaan pendaftaran Kartu Pra Kerja Gelombang 10 dilaksanakan pekan ini. hanya saja keputusan belum menjadi final. "Belum diputuskan, tapi mungkin kamis", Ujar Louisa. disebutkan pula bahwa gelombang 10 kemungkinan menjadi gelombang terakhir program Kartu Prakerja Tahun 2020 ini.

Baca juga : Cara Mudah Dan Lolos Kartu Pra Kerja , Pra Kerja, Gagal Gelombang 9, Bersiaplah Gelombang 10

Pada gelombang 9 kuota yang ada sebanyak 800.000 kuota, tetapi untuk di gelombang 10 ini kuota yang tersisa untuk memenuhi kuota 5,6jt kartu pra kerja tersisa 200.000. untuk yang telah mendaftar untuk rutin mengecek akun pra kerja nya. Untuk selanjutnya mengklik tombol Gabung pada gelombang berikutnya atau gelombang 10.

Yang belum memiliki akun dan belum mendaftar silahkan login di www.prakerja.go.id atau baca : Cara Mudah Mendaftar dan Lolos Kartu Pra Kerja

Comments

Popular posts from this blog

APPABOTTINGENG RI TANAH UGI II( PERKAWINAN DI TANAH BUGIS )

Mahar Bugis ( Dui Pappenre )

FILSAFAT ORANG BUGIS SEBELUM MERANTAU ( TIGA UJUNG )