Hadapi KEJURDA, AFK WAJO Lakukan Seleksi Pemain U-22 Dan Pelajar

  Berdasarkan keputusan Rapat Tahunan AFP Provinsi Sulawesi Selatan, mengenai penyelenggaraan Kejurda Gubernur CUP 2019, yang akan di laksanakan pada bulan september tahun ini di Kabupaten Barru.
Pengurus Asosiasi Futsal Kab. Wajo Mengadakan Seleksi Untuk Pemain Futsal yg berada di Kabupaten Wajo. Pada tahun ini diadakan dalam dua kategori.
  Kategori Umum ( U-22 ) dan kategori Pelajar. Untuk Kategori Umum Pemain Kelahiran 1 Januari 1997 dan memiliki Kartu Tanda Penduduk ( KTP ) Serta Kartu Keluarga ( KK ) Domisili Kabupaten Wajo. Serta tidak pernah bermain di liga Pro.
  Sedangkan untuk kategori Pelajar, seleksi tahap awal telah dilaksanakan pada tanggal 5 & 8, dan telah terpilih 14 pemain dan kemungkinan besar akan di adakan seleksi tahap kedua, untuk memenuhi kuota 18 pemain.
Adapun jadwal seleksi untuk umum akan di laksanakan pada.
                      Hari : Jumat - Minggu
                      Tanggal : 12-14 Juli 2019
                      Tempat : Lapangan Futsal Desa                                             Pajalele
                      Pakaian : Kostum Futsal Lengkap.
  Berdasarkan penyampaian Coach M. Sofyan S.Pd. Selaku pelatih futsal pemegang lisensi Futsal Level I Nasional, akan dibagi 2 tahap tes yaitu pada hari Jumat-Sabtu kita akan tes fisik dan pada hari minggu tes tekhnik pemain.
Kami dari pengurus AFK Wajo Berharap banyak pemain yang bisa mengikuti seleksi ini, sebagai ajang persiapan turnamen Kejurda, begitupun ajang resmi lainnya.

Comments

Popular posts from this blog

APPABOTTINGENG RI TANAH UGI II( PERKAWINAN DI TANAH BUGIS )

Mahar Bugis ( Dui Pappenre )

FILSAFAT ORANG BUGIS SEBELUM MERANTAU ( TIGA UJUNG )